Polres Lamandau Kembali Menangkap Pelaku Penyalah Guna Narkotika

0
1599

IMG-20170504-WA0035 IMG-20170504-WA0037iKLAN 1-2Re Iklan iZaura

Kobar News, Nangga Bulik – Personel Kepolisian Sektor Delang, Polres Lamandau, Polda Kalteng. mengamankan seorang pelaku yang diduga menguasai dan mengonsumsi narkotika jenis sabu – sabu di Jalan Trans Kalimantan Km 10 Desa Hulu Jejabo, Kecamatan Delang, Kabupaten Lamandau, Kalteng. Rabu (03/05) Pukul 12.00 WIB.

Tersangka AR (35) yang merupakan warga keturunan Tionghoa, yang beralamat di Jalan Susun Karya Maju, Desa Sungai Belidak, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat, diamankan anggota Patroli Polsek Delang.

Sementara itu, barang bukti yang berhasil diamankan adalah 1 buah plastik cetik warna putih berisikan butiran Kristal yang diduga narkotika golongan I jenis sabu, 1 buah pipet kaca yang berukuran panjang 6,5cm yang masih ada sisa sabu, 1 buah alat hisap bong yang terbuat dari bekas botol plastik permen Lotte Xylitol, 1 korek api merk tokai, dan 1 unit mobil Pick Up merk Mitsubishi Nopol KB 8341 MC.

Kapolres Lamandau AKBP Muchtar S. Siregar, S.I.K. melalui Kapolsek Delang IPTU Ideham Khalid mengatakan kepada awak media bahwa penangkapan pelaku berawal pada saat 2 anggota Polsek Delang melaksanakan giat Patroli rutin yang ditingkatkan di Desa Hulu Jejabo, Kecamatan Delang, Kabupaten Lamandau memberhetikan 1 unit mobil pick up.

“Seperti biasa, anggota saya melakukan pemeriksaan surat – surat kendaraan dan melihat gerak gerik sang sopir mencurigakan maka dilakukan pemeriksaan terhadap sopir dan benar ditemukan 1 buah alat hisap bong di pintu depan sebelah kanan beserta pipet kaca, plastik warna putih yang berisikan butiran Kristal dengan almunium foil yang diduga narkotika golongan I jenis sabu,” jelas kapolsek.

Selanjutnya, guna mempertanggung jawabkan perbuatannya kini pelaku dan barang bukti di bawa ke Satres Narkoba Polres Lamandau untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut. (Dani/One)

2017-04-04 10.38.54benner 2

TINGGALKAN KOMENTAR